5 Gaun Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2017

by - 01:44




Golden Globes mungkin sudah lewat seminggu yang lalu. Namun, gaungnya pasti tidak akan memudar bahkan hingga akhir tahun nanti.  Sekadar informasi, ajang penghargaan bagi dunia perfilman dan pertelevisian Amerika Serikat ini digelar ke-74 kalinya tahun ini, bertempat di Hotel Beverly Hilton di Beverly Hills, California, 8 Januari lalu.

Di ajang ini, tidak hanya pemenang penghargaan yang menjadi sorotan. Gaya busana aktris dan aktor Holywood dalam red carpet pun menjadi daya tarik tersendiri. Lalu, siapa saja yang merajai red carpet Golden Globes kali ini?

Priyanka Chopra


Di penampilan perdananya pada penghargaan Golden Globes, Priyanka Chopra tampak sangat memukau dengan balutan gaun karya Ralph Lauren. Berwarna emas dihiasi manik dan payet, Riasan bernuansa emas, dengan gaya rambut berombak yang simpel menambah elegannya artis asal India ini.

Emma Stone


Memilih gaun berwarna pale pink karya Valentino Haute, Emma Stone terlihat begitu menawan. Pemenang Aktris Terbaik dalam film musikal La La Land ini tampil effortless dalam gaun tersebut. Tatanan rambut yang sederhana juga menambah pesonanya.

Blake Lively


Dengan gaun sequin berwarna hitam, kalung silver, membuat kecantikan isteri Ryan Reynolds ini semakin paripurna. Walaupun baru beberapa bulan lalu melahirkan – bulan September, tepatnya – tetapi tubuh ramping Lively tampak tidak banyak perubahan.

Ruth Negga



Di Golden Globes kali ini, Ruth Negga tampil dengan gaun futuristic berwarna perak. Penampilannya sangat elegan dan bisa dibilang unik dengan gaun rancangan Louis Vuitton tersebut.

Jessica Biel


Gaun berleher V yang dalam, dengan detail bunga dan belahan, sangat cocok dengan bentuk tubuh Biel yang ramping. Good job, Mrs Timberlake.





You May Also Like

0 comments